Liburan In Bandung

LIBURAN KITTTAAA!!



    Alhamdulillah minggu kemarin di kasih karunia liburan keluarga.
Liburan yang tidak di sengaja ini pun terjadi karena bingung mau ke mana? Jadi lah kami iseng ke Bandung yang niatnya cuma nginep semalem, eh malah jadi 4hari 3malam hehehehe.... Alhamdulillah!!!

    Mencari penginapan di yang sesuai budget tidak lah mudah, nyaris satu hari kami berkeliling Bandung demi mendapatakan hotel murah meriah dengan fasilitas bintang lima *ngayal banget.
Secara punya anak 3 gak mungkin bisa "mendiamkan" mereka di kamar tanpa aktifitas yang menarik. Jadilah salah satu syarat hotel yg kami cari adalah hotel yang memiliki kolam renang atau bathtub. Minimal salah satu fasilitas itu terpenuhi.
Keluar masuk situs on-line yang menjual kamar hotel pun rasanya masih belum puas.

   Mendapatakan hotel dengan fasilitas kolam renang tapi budgetnya tidak sesuai,ketemu hotel tanpa kolam renang tapi ada bathub nya namun suasana hotel agak sedikit suram. Selalu ada kekurangan dan kelebihan dari setiap hotel yang kami masuki. Hingga akhirnya kami pun pasrah memilih hotel transit yg cukup ternama, pelayanan Ok,namun tidak memiliki kolam renang ataupun Bathtub. Ok lah begitu suami akan membayarkan dp eh ternyata mesin Adc nya eror. Fiks akhirnya kami keluar mencari mesin anjungan tunai mandiri (atm).

    Saat mencari atm di seputaran jalan Setia budi. Tetiba pandangan kami tertuju pada hotel sany rosa. Dengan rasa penasaran akhirnya kami memberanikan diri masuk ke sana...
Tanpa di duga semua yang kami mau ada di sana Alhamdulillah.
Biaya kamar Rp400.000/malam incl tax dan sarapan untuk 2 orang, serta Rp33.000/orang untuk sarapan anak usia di bawah 12 tahun. Dan yang paling membuat bahagia adalah terdapat kolam renang!!!
Aaahhh ini yang kami cari, oke fiks.


    Kamar yang bersih lengkap dengan air panas,suasana hotel yang nyaman, kolam ikan persis di dpn pintu kamar kami yang memamg kami meminta kamar di lantai dasar. Kolam renang bersih,nyaman tanpa lumut di areanya,lantai kolam renang yg terbuat dari kramik yg kesat tidak licin,membuat saya tenang melapas anak-anak bermain di kolam renang. Menu sarapan yg banyak dan variatif serta suasana restoran yang dibuat setengah outdoor benar-benar membuat nyaman dan tenang. Menu untuk anak-anak pun beragam. Ahhh...tak terasa 4 hari 3 malam sudah kami lewati di hotel sany rosa, dan kami pun harus pulang dengan membawa kebahagian. Dan liburan ini pun selalu di ingat oleh anak-anak.

 

Komentar

Postingan Populer