GLEDEK OTW

Doc: tiket.com

Kangen liburan

Dari awal tahun 2019 ini sampai dengan sekarang yang hampir memasuki pertengahan tahun ini banyak banget tanggal merahnya, moms semua sudah liburan kemana aja??
Ahh saya mulai merasa jenuh nih, butuh refresh sejenak,melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari...

Kadang kebayang banget pengen liburan tapi yaelah tinggal ngelonyor naek kereta aje ke bogor berasa mahal banget... Padahal cuma pengen ke Bogor loch buat makan asinan,roti unyil,makaroni tapi pas di hitung-hitung budgetnya gede juga ya secara anak 4 yekkaann.... Andai aku dapet harga GLEDEK dari tiket.com/ (sambil ngayal)  jalan-jalan yang jauhan dikit lah ya ke eropa. Hahahahah.... mau ke eropa? Bayar tiket kereta ke Bogor aja berat banget ngeluarin dompet,ini sombongnya malah mau ke luar negri wkwkwkw...


Applikasi kesayangan

Nanggung mak nangung, nggak beda jauh kok habis biayanya percaya gak?
Sini saya kasih tau buka deh link ini https://www.tiket.com/promo/online-tiket-week pasti membuat mata moms semua terbelalak,terkaget-kaget dan langsung merengek-rengek ke suami untuk minta liburan. Makanya saya pengen banget liburan ke eropa,mana ada tiket pesawat semurah itu o may gat banget kan...mumpung tiket peswat ke eropa murah,kenapa juga gak di manfaatin. Apalagi tau-tau saya menang lomba kompetisi ahh bahagia banget pastinya secara semuanya paket liburan sudah menanti dari tiket.com.

Moms tau kan tiket.com? Pasti tau lah ya. Itu loch applikasi berbasis on line yang keren dan murah abeesss... Secara gampang banget mengakses nya trus pembayarannya juga mudah gak pake ribet so yang pasti harganya bersaing dengan tetangga sebelah. Saya sih gak pernah nyesel dengan pelayanannya tiket.com makaya tiap kali liburan atau perjalanan lainyapasti tiket.com app pertama yang saya buka,karena gak cuma tiket pesawat aja tapi semua akomodasi&transportasi tersedia disini.

Sebetulnya liburan itu wajib loh untuk kita semua terlebih lagi kita kaum emak-emak yang 24 jam penuh tanpa cuti, dan wajib ngurusin anak,suami,masak,nyapu,ngepel,cucian,setrikaan even udah punya ART aja kita masih tetap sibuk ngurusin segala pola tingkahnya si Art itu...OMG banget kan kerjaan mamak-mamak macam kita ini.


Emak Wajib Liburan

Tau gak moms kenapa kita ini harus piknik? Karena kalau kita gak piknik bisa meluap mak itu kawah candra dimuka!!! Ngeri kan ya? Coba bayangin kalau si kawah candra di muka itu meluap membanjiri jagat raya beeghh bukan kelauarga aja yang panik pasti setanah air ikutan panik mak wkwkwkwk....

Trus kalau piknik yang jauhan dikit moms, biar pulang liburan kita mangkin cerdas jadi moms jaman now gitu. Kalau kita cuma liburan tipis-tipis mah kadang kita suka jadi sering berhalu moms,lagi ngegiles cucian eh kita berhalusinasi di berasa lagi di pijet-pijet di spa hotel bintang lima,lagi ngepel eh berasa main pasir di hawai hahahah....kacau deh kalau emak-emak kurang piknik.

Moms tolong doain ya,semoga setelah ini saya bisa menulis serunya perjalanan kami sekeluarga gratis dari tiket.com ya... Nanti saya bawain oleh-oleh yang banyak deh buat moms yang sudah membaca dan mendoakan nya...bye...bye... Saya mau packing dulu (kan mulai berhalu dapet hadiah dari tiket.com)
Ke Jepang,beli tiketnya ya di tiket.com

Komentar

  1. Saya ikut mengaminkan Mom. Semoga harapan berlibur ke Eropa (Eropa apa Jepang sih?) Segera terlaksana ya. Amin.
    Beli tiket secara online sekarang memang lebih mudah dan praktis ya.

    BalasHapus
  2. Aamiin.. aamiin.. aamiin...
    Saya kalo ditawari piknik juga milih ke Eropa hehehe... Sekalian jauhhh.. :)

    BalasHapus
  3. Semoga bisa jalan-jalan gratis dibayarin sama Tiket, ya. Emak-emak memang butuh piknik daripada stress huahaha

    BalasHapus
  4. Aduh... Racun liburan ini dengan si Gledek... Masih bisa gak sih, duh kok aku baru tau ya ada si gledek di Tiket.com ini.

    BalasHapus
  5. Aamiin, hihii jadi pengen liburan jugaa, bener banget ya mbak kalau emak-emak nih wajib liburan hehee. Boleh juga nih ikutan

    BalasHapus
  6. Tiket com ini emang punya program kece. Harganya beneran gledek banget. Kemarin udah book hotel buat staycation. Hihi

    BalasHapus
  7. Iya, Mba. Muoeng banget liat tiket gledek dr tiket.com kemarin. Masa ke eropa cuma 7jt pp. Siapa yg ga ngiler. Saya sih niat. One day saya oasti kesana.

    BalasHapus
  8. amin ya robbal alamin, semoga bisa traveling sekeluarga yang disponsori oleh tiket.com. BW balik ya

    BalasHapus
  9. aamiin. semoga bisa tercapai yaa cita-cita travellingnya. apalagi sekarang harga tiket mahal lumayan banget kan yaa kalau dibayarin. hihi

    BalasHapus
  10. aamiin semoga segera bisa pergi ke Jepang ya plus dapat harga gledek hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer