Sophie Paris My Style

Apa pertama kali yang melintas di benak kita saat mendengar kata Sophie Paris?
Kalo saya sih langsung inget akan tas berwarna abu tua... Kenapa gitu? Karena itu pertama kalinya saya menggunakan produk Sophie Paris. Itu sekitar 9tahun yang lalu, sebetulnya Sophie paris ini sudah ada dari tahun 1995 (saat saya masih Sd😋). Sajak dulu pun saya sudah tau akan produk sophie paris hanya saya tidak mau mengenalny hehehehe....kenapa? Iya karena ibu saya sepertinya anti banget kalau beli barang melalui katalog ya namanya juga ibu jadul ya beda sama ibu jaman now yang kalau beli apa2 melalui katalog gadget.

Jadilah saya mengenal shopie itu saat saya dewasa,tas abu tua bertali panjang itu yang pertama kali saya beli. Dan saya suka banget sama tas itu,tas selempang yang terlihat kecil itu nyatanya berbeda banget karena di dalamnya bisa masuk botol susu,tisu basah,1 stel baju anak,dompet dan hand phone. Sejak itu saya jadi suka banget sama Shopie Paris,mulai deh saya suka pake dompetnya,jam tangannya,baju-bajunya dan sekarang saya suka banget sama kosmetiknya😍

Kosmetik nya berbahan alami,jadi mudah menyerap di kulit dan pastinya aman banget di gunakan sepanjang hari. Oiya bahkan untuk kebutuhan fashion anak-anak dan suami, saya pun suka banget berbelanja di sophie. Semua merasa cocok dan nyaman di pakai yang pasti modelnya pun up to date banget jadi kita tetap fashionable keren lah pokoknya.

Sophie paris tidak lah berdiri sendiri,dengan sistem penjualan direct selling atau yang biasa kita kenal MLM. Sophie Paris banyak banget membantu keuangan masyarakat, banyak yang berminat bergabung di shopie untuk menjadi partner marketingnya karena produknya bermutu jadi penjualannya mudah.
Fashion Show Sophie Di Cibinong

Baru-baru ini Sophie meluncurkan beberapa produk terbarunya dengan menggelar Fashion Show di salah satu mall di bilangan Bogor. Itu salah satu bentuk konsisten sophie dalam membantu tim marketingnya agar semua masyarakat mengenal sophie sehingga tim marketing sophie semangkin mudah menjangkau semua kalangan. Oiya tim marketing sophie banyak dari kalangan mahasiswi,wanita karir bahkan ibu rumah tangga pun banyak yang menggelutinya. Dan mereka merasa puas serta sangat terbantu dengan adanya Sophie Paris. Keren banget ya sophie ini, bukan cuma melek fashion tapi juga melek akan membantu pemasukan keuangan perempuan Indonesia.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer